Monday, March 7, 2011

nineteen

halo bloggeeer..
umay enri d siniii..
apa kabar semuanyaaaaaaaaaaaaa?
sehatkah?
kalo sehat..
mari sama sama kita lafazkan alhamdulillah..
kalo kurang sehat,
disehatkan dulu badanny baru boleh bilang alhamdulillah..
:D

hari sabtu kemaren..
tepatnya tanggal 5 maret 2011.
gw ulang taun yang k 19.
reaksi orang macam macam..
ada yang bilang masih muda..
ada yang bilang udah tua..
is is is is..

karna tanggal merah alias libur..
jadi gw d rumah aja dulu.,.
beresin rumah,
nyetrika*rutinitas weekend gw yg baru*

malemnya gw cepet tidur..
sekitar jam 11.30 gw udah tewas.
ngantuuuuuk banget..
mata gw udah luar biasa berat..
jadi ya mau ga mau gw tidur cepet..
yang nelpon gw pas malem itu kayany gw reject deh..
abisan gw ga sadar..
--"
hehe maap yah..

lanjut k besoknya..
abis beres beres rumah..
pas siangnya..
deby sama rahmi dateng..
gw lagi nyiapin bahan untuk buat klappetart..
ga lama kemuadian d susul sama rena sama din borhap..
trus dateng kiki sama nyanyak..
trus dateng wenny sama tiara bawa kue sama ada lilinny d atasnya..
mereke nyanyiin happy birthday buat gw..
gw terharu...
gw d suruh make a wish katanya..
sok film banget kan?
tapi yaudahlah gapaapa..
namanya juga berjiwa muda..
hehe
dan stelan gw pada saat itu adalah..
rambut acak acakan*emang selalu gt, dn bhkan ada yg blg kl rambut gw ngeganggu. emang rambut gw medusa apa!*
celana katok warna merah kotak kotak,
baju kaos putih butek bandung paris van java,
dan tangan belepotan telur..

sebenernya ada videonya..
tapi d hape wenny,
tar tar aja deh ya gw upload videonya..
ehhee
setelah make a wish dan tiup lilin
mau tau apa keinginan gw?
silahkan ketik REG MAUTAUUMAY kirim k alamat warung terdekat atau kasih k kakak SPG.
gampang sekali bukan?
ok kalo gitu..
kalo ga dapat smsnya..
coba cek pulsa kamu..
kali aja kamu ga ada pulsa..
udah d cek tapi ternyata pulsanya masih banyak?
coba tanya mama laurent..
oh iya,
mama sudah tiada..
tanya ki joko bodo?
oh jangan,,
dia itu stupid..
gini aja..
coba deh tanya sama buku pintar..
kamu tau buku pintar?
ituuuu..
buku yang d belakangnya ada gambar kadal beserta telur telurnyaaa..
kamu tau?
itu buku yang saya baca pas saya masih SD..
apakah pas aku SD kamu juga SD?
eh masak eh iya jadi patung!

kenapa jadi ngelantur giniii?
ehhem..
maaf ya jadi ga pokus..
gw kalo udah ngomongin soal dunia mistis suka ga fokus..
hehe..
ehhem..

kembali k tanktop..
eh laptop..

kita siap siap buat acaranya malemnya..
yaniz ga bisa dateng karna lagi d kampung.
emang dia orang kampung.
zulpan katanya kecapean abis latian sorenya..
pitri ga tau alesanny kenapa ga dateng..
yasir ga d jemput jemput sama pitri monyet.
akhirny dateng bang oya..
\(^^)/

acara selese sekitar jam 12an ya kalo ga salah..
gw gatau juga..
ga liat jam..
eh kita buat api unggun loooh..
hehe

gw sama rahmi paling terakhir masuk k kamar karna gw matiin lampu d belakang dulu..
pas gw masuk kamar..
rena, nyanyak, deby, diana, kk dina, wenny, deby, kiki, deka, tiara udah kaya ikan sarden..
sempit sempitan..
sempil sempilan..
--"

ntah gimana awal mulanya gw juga ga tau.
tiba tiba nyanyak ntah masuk setan darimana minta didandani..
gw dandani lah nyanyak..
cakep looh jadinyaa..
hehe

trus rahmi minta d masker..
gw juga rangkap jadi tukang masker...
yang pertama gw masker itu tiara, wenny, rena, nyanyak,kiki, deby, rahmi..
trus gw bersihin mukanya..
mulai dari tiara sampe k rahmi..
trus karna udah jam 2an gitu
kita tidur..
diana sama deka udah twas duluan..
jadi gw tidur d kamar sebelah..
gw tidur sama adek gw cicil..
tidur sama adek gw berasa kaya tidur sama apaaaa gt..
dikit dikit nyender..
dikit dikit meluk..
gw geli geli gimana gt ya..
tapi karna adek gw sendiri gw biarin lah..

besok paginya..
semuanya bangun jam 10an..
luar biasa..

ibuk gw bilang..
gw anak umur 19 taun tapi kaya anak umur 10 taun tingkahnya...
gw sukanya segala sesuatu yang berhubungan sama kartun..
mau tas, sepatu, sepre, baju, design apa aja yang penting kartun..
hehe

trus..
tadi pagi pas gw mau k kampus..
gw k atm BII cab ps aceh,,
pas udah masukin pin, pilih bahasa, dan tentuin jumlah duit yang mau d ambiil..
struknya udah keluar, atmnya juga..
tapi duitnya beloom..
trus tiba tiba datang seseorang yang bagaikan ninja yang melesat dengan sangat cepat buat ngabil duit yang nyangkut dari dalam mesin atm..
sret..sret..sret..
duitnya d kasiin k gw..
dan dia nanya..
"ini uangnya segini?"
"cukup?"
"udah bener segini?"
gw dengan mulut setengah kebuka manggut manggut..
lalu dengan kecepatan angin ninja yang berpakaian satpam itu langsung melengos pergi..
gw juga belom sempat bilangin makasih looh..
gw shocknya karna..
ninja bebaju satpam itu ganteng banget loooh..
untuk ukuran seorang satpam..
dia itu ganteng banget..
gw biasanya ngambil duit d atm BII yang d peunayong sama yang d dhapu kupi.
jarang banget gw ambil yang d cab. pasar aceh..
hehe..
sebenrny ga ganteng ganteng amat sih..
tapi ya gitu lah..
--"

udahan dulu yak..
capek gw..
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment