Friday, May 6, 2011

antara justin dan selena

hari ini kuliah kerasa enak banget..
dikarenakan..
si dosen lagi mau rapat sama himpsi,
jadi kita di kasi tugas trus d suru kerjain per kelompok..
dan kelompok gue emang terdiri dari orang orang yang ga beres..
isi dari kelompok gue adalah..
silfa, rahmi, gina, rahma, dan gue sendiri..
hati pun riang gembira karna dosen ga masuk..

setelah kerjain tugas(yang kerjain tugas cuma kk cipa sama rahmi doang)
gue heboh baca kolom gosip di okezone.com
hehe..
maap ya,
gue emang doyan baca kolom gosip..
trus, gue, rahmi, rahma, rena, kiki, deby, gina,sama kk cipa k kantino..
kantin kebanggan dan kesayangan anak FK, karna sementara ini kantinnya masih sebiji..
hehe
dan kantin yang serupa tapi mungkin bakal sama hampir selese yang letaknya persis di sebelah kampus gue..
haaaaaaa..
hari hari akan terasa lebih indah pas kantin udah dalam dekapan..

setelah dari kantin,
kita di ajakin gina ke rumahnya..
udah lama juga d=sih ga ketemu emaknye gina..
maknye gina emang asli lucu abis..
sule sama andre lewat dah..

perjalanan ke rumah gina pun bukan tanpa hambatan,
jembatan yang hubungin jalan ke rumah gina lagi d putus,.
dan terpaksa nyari jalan muter,
untung gue tau jalan..

pas nyampe d rumah gina..
gina lagi gelar tiker..
ternyata deby sama kiki belom nyampe..
yowes kita tungguin..
dan di dalem rumah gina ternyata ada penghuni baru,
namanya adalah SELENA GOMEZ
selena gomez yang dimaksud disini bukanlah artis latino yang mnjijikkan itu..
tapi selena gomez di sini adalah seekor kucing ras thailand..
gw ga sempat ngambil potonya..
dan ini adalah gambar kucing ras thailand juga..
mungkin sodaranya selena..
mungkin judulnya selena yang tertukar...

mirip sama gadis latin yang asli?

selena kucing ras nya gina lagi hamil..
dia dengan sukses memperkosa kucing kampung lain..
naga naganya sih, ini kucing ras adalah kucing gaul di daerah asalny..
tipe tipe kucing yang suka mabok kalo malem, free sex, suka gonta ganti pasangan, ngerokok, dan pake behel.. *eh sori, ini cirinya sama kaya manusia ya?*
ah gapapa.. sekalian gituh..
pokoknya si selena ini adalah tipikal kucing gaul..
mungkin dia kira kawin sama kucing kampung bakal aman dan ga bakal hamil..
ga taunya kebablasan,
selena d usir dari rumah sama emaknye dan akhirnya ketemu sama justin*kucing persianya gin* trus selena ceritain kisah hidupnya k justin, justin pun iba, dan akhirnya justin ngomong ke gina dan akhirnyaaa selena dipelihara oleh keluarga gina yang baik hati dan tidak sombong tersebut..
ternyata setelah dipelihara keluarga gina..
baru ketauan kalo selena ini sebelom jadi kucing gaul yang suka ajojing ini ternyata selena adalah kucing kampung juga..
riwayat hidup selena adalah,
selena walopun kucing ras thailand,dia adalah kucing kampung..
dia hidup d desa..
dulunya selena adalah kucing baek baek..
trus ada temennya selena yang baru balik dari kota ngajak selena jadi kucing gaul juga di kota..
dan selena pun akhirnya jadi kucing gaul..

ketauannya selena adalah kucing kampung disebabkan oleh selena ga suka makan pedigree kaya justin..
selena lebih suka makan nasi pake ikan asin..
*kampung sekali bukan?*
sedangkan justin kalo d kasi ikan asin sama nasi bulunya langsung rontok..

ini kucing satu lagi..


biodata :
nama : justin bieber
nama panggilan : justin
nama ibu angkat : regina fadhilla p
makanan kesukaan : pedigree
hobi : pup d atas pasir
hal yang paling di sukai : bobo siang d ruangan yang tenang dan dingin
pesan yang ingin disampaikan : aku ingin kawin mak!

cukup gaul bukan?
namanya aja kaya nama artis yutup..
tapi kasian..
kucing kucing ini sering diperakukan semena mena sama gina..
contohnya..
palanya di toyor toyor sama gina, suka di bediriin sama gina, suka d tarik secara paksa sama gina kalo lagi maen di luar..
hehe

udah cukup cerita tentang kucing kucing ini..

kita d suruh makan sama maknye gina..
makan burung goreng..
karna kabar kabel data hape gue udah dalam keadaan sakaratul maut..
jadi gambar burung gorengnya kira kira gini..


rasanya enak banget!
gue perdana makan burung puyuh goreng..
eheh..
:9

gue makan 2 biji..
ehehe..
dan tulang burung puyuh ini segede tusuk gigi..
untung aja ga gue pake buat ngebersiin gigi gue kan..
hehe

dan itulah sekelumit cerita hari ini..
besok praktikum terakhir,,
do'a in gue yah blogger..


another story :
gw lagi duduk d depan tipi..
bapak : dek may udah ga diet lagi ya?
gue : *gue diem, cengok, kaya orang orang di pelem kartun kena panahan* hehe
bapak : itu susu WRP biasany seminggu udah abis,
ini udah sebulan masih nyisa setengah kotak..
gue speechless..

udahan dulu ya..
gue mo solat dulu..
wish me luck vo this semesta ya guys!..
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment