Sunday, March 20, 2011

RFISE (Rahmi's Fat Intelegence Scale for Everyone)

ini adalah alat pengukur yang objektif terhadap penyimpangan penyimpangan kepribadian dan kesehatan mental/psikologis yang dirasakan sebagai suatu urgensi. Namun, karena berbagai faktor, hingga kini warga psikologi 2009 belum dapat menyelenggarakan atau mengusahakan secara teratur dan lengkap, dikarenakan kepalanya udah somplak semua. hanya tersisa beberapa orang yang benar benar sehat mentalnya.
hal ini dapat dimengerti karena untuk mengembangkan suatu sistem tes memang tidak mudah. smeentara itu, pekerjaan sehari hari dalam dunia persilatan psikologi serta penjinakan tenaga khusus dalam bidah ini meminta adanya alat alat yang cukup. sebagai jalan yang praktis maka T. Muhammad Yasir mengadakan suatu saduran terhadap alat pengukuran tersebut yang untuk waktu ini masih terbatas saduran atas Rahmi's Fat Intelegence Scale for Everyone
walaupun demikian terdapat banyak kekurangan dalam saduran ini. kami percaya bahwa hasil karya kami dapat digunakan untuk menolong orang lain dan diri sendiri masuk ke jurang kematian dalam keadaan darurat.
mudah mudahan ini dapat bermanfaat pula dalam pengalaman kita terhadap masyarakat.
INFORMASI UMUM

subjek bisa dari kalangan usia berapapun.
baik anak, ibu, bapak, nenek, kakek, semua kalangan umur yang diperkirakan menderita gangguan mental ataupun sehat mental.
boleh boleh aja.

PETUNJUK :
1. pertanyaan dimulai dari nomor 1. tunjukkan gambar kepada testee,apabila testee bisa menjawab, silahkan lanjut ke nomor 2.
2. bila testee menjawab sambil ngiler (mengeluarkan air liur dan menelan), maka diperkirakan testee kelaparan ataupun haus ataupun testee adalah makhluk luar angkasa yang tersesat d bumi.
3. bila testee tidak bisa menjawab 3 gambar berturut turut, maka dapat dipastikan bahawa testee adalah anak rimba. (biasanya makan rusa, monyet, ulat, jangkrik, dan hewan hewan di hutan).
4. bila testee bisa meebak semua gambar tanpa ngiler, maka dapat dipastikan testee sedang kenyang atau testee lebih pintar dari rahmi.
5. orang yang kenyang biasanya memperoleh IQ lebih baik daripada orang kelaparan. Karena orang kenyang memenuhi peringkat pertama segitiga Maslow
6. bila testee lebih pintar dari rahmi, maka testee jadi tester, dan rahmi jadi testee. lalu, segera berikan rahmi 3 bungkus haloperidol dan 63 kapsul benzodiazepin.
7. bila rahmi masih belum sembuh juga, tester segera merujuk rahmi ke psikolog yang ahli symptom rahmi yaitu Hj. Humaira, M Psi, M.eng, M.ual


gambar 1



gambar 2


gambar 3


gambar 4


gambar 5


gambar 6


dibuat oleh yasir pada saat mata kuliah kesehatan mental sedang berlangsung. dan banyak sekali tambahan oleh saya.
sekali lagi saya ingin tekankan bahwasanya ini hanya fiktif belaka,
apabila terdapt kesamaan nama, tempat, dan lainnya merupakan sebuah kebetulan semata.
apabila saudara ingin tetap sehat, cobalah hasil temuan ini..
dijamin anda akan merasakan sensasi sejuk, dan aboy..

sekian dan terimakasih..
cups o
:*

No comments:

Post a Comment