Saturday, April 2, 2011

virus itu...

halo blogger..
selamat malaaaaam..
mari sama sama kita rayakan kemerdekaan ini..
kemerdekaan setelah berakhirnya UTS..
wohooo..
sebenernya belom berakhir..
masih ada 1 UTS lagi hari rabu ntar..
yang penting sekarang masi bisa napas dulu..
*tariknapasabisUTS*

jadiiiiiii..
maap ya blogger..
udah lama banget ya kamu terbengakalai..
*bersiin sarang laba laba*
aku kangen deh sama kamyuu..
ehhem..

dari senin sampe hari ini kita UTS..
hari kamis kemaren gw d kasi flash disk sama rahmalia putri..
rahma dengan sengaja ngasi flashdisk itu k gw dengan tujuan meracuni pikiran gw dengan SUJU!
pada awalnya emang ga bisa d maafkan..
karna gw kurang doyan sama korea..
tapi gw seneng sama 2 biji personilnya..
dan malem jumat itu..
gw liat barang bukti yang judulnya 'no other'
gw seperti terhipnotis..
gw langsung mimisan 3 galon!
gw menggelinjang.
keliatan berlebihan emang..
tapi beneran loooooh..
gw jadi sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama shiwon sama kyuhyun.
dan kk juza dengan bangga mempersembakan potonya abang ganceng..
shiwon..
sebaiknya emang tarik napas dulu sebelom liat poto ini..
ehhem..
bismillah jangan lupa d baca..

gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. gyaaaaaaaaaaaaaaaa..
*eehhem..maap*
gw suka histeris kalo liat abang ini..
perlu 7 orang untuk buat gw diem dan berenti ngos ngosan dan perlu 3 galon besar buat nampung mimisan gw karna liat poto abang siwon ini..
kalo liat video klipnya juga gitu..
dan karna liat video klip no other itu..
gw jadi suka sama kyuhyuuuunn..
perlu pegangan yang kuat kalo mau liat poto ini..
supaya ga jatoh pingsan..

ganceng sekali bukaaaan..


untuk rahma, kk juza, cuex, rahmi, deby, rena, kiki..
kalian boleh tertawa sekarang..
silahkan ketawa dengan kenceng..
kalian menang..
virus korea itu telah menjalar dalam darah saya..
*lebay*

blogger diharapkan untuk jangan takut dan jangan kentut..
karenaaaaaaaa..
gw masih dalam tahapan normal..
gw masi sadar kalo laki laki yang gw post d atas adalah orang yang ga kenal sama gw dan rada kebencong bencongan..
gw cuma sekedar kagum..

buat pacarku..
jangan takut yah..
ini hanya mitos belaka..
*ehhem*


malam ini cukup cerita virus mematikan ini aja..
banyak banget cerita yang pengen gw post..
tapi tar tar aja deh ya...
gw mo nonton..
deeeee..


cups o
:*

No comments:

Post a Comment