Friday, April 29, 2011

akibat tekanan pergaulan

malam puncak FK fair H-1...
dresscodeny batik..

semua mahasiswa pada heboh mau pake batik yang model kaya gimana,,
pusing mikirin mau dandan kaya apa..
ada yang udah jait baju batik,
belanja laen sebagainya segala hal dipersiapin supaya keliatan kece pas malam minggu besok..

dan gw sendiri?
gw juga udah beli baju batik demi acara besok malem..
dan gw belom minta izin lagi sama bokap buat keluar besok malem.
dan juga gw tiba tiba jadi meler.
emang bener bener di luar prediksi ini sakit.
gw susah napas, susah nelen, suara udah mulai berubah kaya suara om om.
oh great!!

bukan cuma gw yang beli batik khusus buat acara besok malem,
heboh mikirin dandanan kaya mana.
tapi rahmi, nyanyak, deby, rena, tiara, kiki, deka, wenny, dan yang laen laen juga ngalamin hal yang sama..
yaitu tekanan pergaulan FK.

acara besok malam heboh banget sampe sampe ngebuat orang usaha keras banting daging buat tampil beda besok malem.
kemana kaki berpijak di dalam kawasan FK,
obrolan masih seputar acara malam puncak ulang taun FK..

kuliah d FK khsusnya d PD bukan sekedar kuliah,
tapi juga harus tahan banting dari segala godaan dan tekanan pergaulan yang mengharuskan kita untuk mau ga mau ya ngikutin gaya hidup yang mewah kaya tiap ada event beli baju baru, bahkan beli baju baru, trus naek mobil, hape canggih.
and so on lah..

dan thank God gw ga kuliah d PD,
gw hanya warga sipil yang kadang mengalami tekanan pergaulan karna berada di lingkungan yang kelewat elit.
ini jelas namanya dilema dalam hidup karena tekanan pergaulan..

haaa..
udah ah ya..
ga jelas banget emang postingan gw..
pala gw berat banget,
idung meler..
do'a in gw cepat sembuh ye..
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment