Thursday, April 21, 2011

norak

halo blogger..
halo halooo..
malam ini gw nyapa blogger lagiii..
eheh

gw mau nyombong dikit ni..
gw baru beli modem..
modem cdma lebih tepatnya..
lebih spesifik lagi..
ge baru ganti kartu provider gw dari yang geblek k yang mancaaap..
gw pake sm*rt sekarang..
ehhem..
ge maksud buat nyombong sih..
tapi ya gitu..
ehehe..

aaaaah..
idup terasa lebih indah pas bisa donlot sepuasnya unlimited..
dan gw berubah jadi banci donlot..
dikit dikit maen donlot..
pelem, video klip, lagu, pelem kartun..
iye, kampungan emang..
semenjak gw pake sm*rt emang gw jadi lebih norak dalam hal browsing..
dikit dikit buka indowebs forum..
dikit dikit buka gugel nyari free donlot.
mehehee..

dan cerita gw beli kartu provider ini bukan tanpa hambatan..
gara gara salah satu pegawai yang geblek gw jadi rugi besar!
pas modem baru nyampe gw ga dapet langsung..
soalnya yang ngambil modemnya rahma sama silfa,
jadi gw dapet besoknya..
pas gw dapet itu modem,
gw panas dingin ga sabarna pengen langsung beli kartu providernya..
jadi jam k2 kuliah hari rabu kemaren gw ga masuk,
gw pergi k gerai sm*rt sendirian..
gw beli kartu provider sekalian ngisi pulsa dan minta langsung d ambil paket sebulan internetan.

setelah d isiin pulsa sama kk itu,
gw nanya,
gw : ini udah bisa langsung d pake kk?
kk geblek : udah dek..
gw : ga perlu daftar daftar paket lagi kan?
kk geblek : iya dek...

gw k rumah rena..
ga ga sabaran..
gw langsung nyoba..
dan emang bener aja looooo..
d rumah rena aja kenceng bangeeeeeeeeeeeeeet..
gw kegirangan..
kalo gw punya ekor, ekor gw udah gw kibas kibasin..
ehehe
:p

malemnya pas nyampe rumah tiba tiba masuk sms k kartu sm*rt gw..
isinya
Sisa pulsa Anda Rp. 3,072.00. Segera lakukan isi pulsa.
gw cengok,
apa apaan neh..

karna masih kenceng kenceng aja jadi gw kaga peduli peduli amat,
trus tiba tiba pas gw mao browse lagi ada pesan dari sm*rt gebelek itu nyuruh gw ngisi pulsa..

gw langsung keinget..
jangan jangan kk geblek yang d gerai tadi kaga daftarin paket sebulanan.
jangan jangan..
noooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo..

besokny d kampus gw cerita mencak mencak sama cuex, kk juza, rahma, sama silfa --> sesama pengguna sm*rt..
saran kk juza adalah gw balik lagi k gerai itu dan temuin kk sotoy itu buat aduin k geblekan kk itu dan berharap diberikan pulsa gratis..
ide brilian..
dan abis kuliah gw langsung k gerai bareng deby,
dan ternyata kk itu udah berubah jadi abang abang yang kalo gw protes tentang kesalahan kk geblek itu juga kaga bakalan pecaya.
jadi gw dengan berat hati beli pulsanya doang, dan minta langsung abang itu untuk ngedaftar paket lagi.
terkutuk kau kk geraaaaaaaaaaaaaaaaaaaai..
kembaliin 150rebo gw......................
huaaaaaaaaaaaaa...

abis itu gw balik k kmaps dan gw browsing dengan indahnya,,
gw udah donlot pelem..
mehehe

dan sepertinya gw sama rahma emang duah berubah jadi banci donlot..
tiap hari adaaaaaa aja yang gw donlot..
trus kalo rahma heboh sama streaming korea ny..
--"

dan gara gara donlot donlotan ini..
gw jadi mandi laporan..
laporan gw numpuk..
baru gw kerjain separohnya tadi..
--"

haaaaaa..
its gonna be loooong weekend ya..
jumat sabtu minggu libur...

dan bakalan jadi neraka buat gw karna laporan.
huff..
udah ah gw mo ngerjain laporan dulu..
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment