Saturday, October 15, 2011

summary

bonne nuit blogger..
apa kabaaaaaar?
baikkah?
maafkan gue yak karna udah jarang mosting blog, bukan karena gue sombong, tapi gue emang lagi sibuk sibuknya.
sibuk nyari jurnal(which is yang udah banyak yang d tolak dn akhirnya keterima juga. tugas yang ga kira kira banyaknya, kejar kejaran sama yang namanya DEADLINE.
kenal sama yang namanya deadline? dia itu sepupunya musuh gue, jadi dia masih masuk dalam kategori musuh gue. dan gue sebagai komting mata kuliah PSP yang ada dosen dataseringnya.**

**sekilas tentang kuliah 16 SKS bersama bapak haryanta
mukanya boleh nyeremin dan sengak. ternyata, bapak ini koplak abis, bocor, rusak, dan njawani. kuliah 16 sks selama 2 hari jadi ga berasa(yah walopun malemnya gue encok pegel linu). bapak ini banyak cerita, beliau ini lagi ngambil studi bahasa jerman d jakarta, karna taun depan katanya di mau k jerman buat nerusin sekolahnya. orangnya pinteeeeer banget, suka ngehina orang(sama kaya gue), dan katanya kalo dia ga ngehina orang sehari aja badannya bisa gatal gatal(gue juga gitu). banyak nyeritain tentang temen temennya sama istrinya. F.Y.I, istrinya itu juga seorang psikolog. dan ngomong ngomong soal pasangan idup. bapak ini pernah bilang pas lagi ngajar d kelas, mahasiswa mahasiswi psikologi itu jodohnya tar juga sama anak psikologi. ga bakalan cocok sama anak teknik misalnya. karna _____________________ *sensor*. dan gue jadi mikir, iya juga ya.. dosen gue rata rata suaminya juga dari kalangan psikologi.
bu endang-pak eris
prof.koen-bu sofi
kk intan-suami
pak hary-bu dewi
and many more..
nah, pernyataan ini bertolak belakang sama pernyataan salah satu dosen gue yang bersuamikan seorang kontraktor. dia selalu gembar gembor soal cewe psikologi itu jodohnya sama anak teknik.
nah bingung kan. gue juga. jangan galau. kita bahas pak hary dulu sampe tuntas.
pak hary ini juga banyak nyeritain tentang kehidupan setelah menikah, mulai dari baru menikah--> punya anak 1-->punya anak 2-->punya anak 3.
sebenrnya banyak hal yang beliau ceritain, tapi karna faktor informasi yang masuk ke short term memory gue ga gue reherseal, jadinya forgotten. kaya lansia emang.
hari kedua kuliah sama bos hary, ga seberapa seru. tapi masih dalam kategor seru. tapi levelnya ga semaksimal hari pertama. hari kedua bapak cuma ngajar sampe jam setengah 12. dan setau gue harusnya sampe jam 4an gitu. tapi bapak udah majuin hari balik k jakarta-->jogja. istri dan keluarganya d jogja, dan itu weekend. kesimpulan sementara gue pada saat itu adalah, bapak kangen sama istri dan anak anaknya. dan ternyataaaaaaaaaa... pas gue ng add bapak ini d facebook, gue liat profile istrinya dan kebetulannya lagi ga d privacy. jadi status yang paling baru adalah, "malam minggu eh malah jagain anak anak sendirian.. insomnia nih.. jadi teringat yang lagi d luar kota, cepat pulang dong say". nah lho, nah lho...
silahkan ambil kesimpulan sendiri yee.. bapak ini juga nawarin kita bimbingan skripsi d UGM selama kurang lebih 6 bulan. gue mah mau mau aja. dyan malahan. tapi liat ntar deh. eh iya, pernah pas lagi ngajar. kita lagi diem diemnya lagi merhatiin slidenya bapak ini, trus tiba tiba doi nyanyi ~kesana kemari membawa alamat~ dan yak, dia nyanyi lagunya AYU TING TING-ALAMAT PALSU. kelas membahana, ngakak, anehnya adalah, bapak ini nyanyinya ga pake irama. datar. segini dulu cerita tentang pak hary. kita lanjut k yang laen.


dan lagi lagi masalah informasi yang masuk k short term memory gue ga d reherseal.gue lupa persisnya kapan kita(gue, rahmi, rena, nyanyak, zupan, pitri, tiara, deby, kiki, yaniz, sama bang acir)jalan jalan k leupung. dan foto fotonya bisa diliat disini
cukup jelas bukan?
hehe

kemudian kampus juga buat acara dies-natalis prodi yang k-4, sekalian ngerayain hari kesehatan mental sedunia tanggal 10 oktober kemaren.. acaranya kita jalan jalan, bagiin balon, stiker, sama brosur sama orang orang yang ada d simpang 5.
dan malem sebelum acara, gue nginep d rumah rena. dan yang nginep bukan cuma gue, tapi ada rahmi, deby, sama nyanyak .
acara ini bukan tanpa hambatan. banyak rahasia d balik acara ini. yaaaah, walopun gue banyakan maen maennya. pas mau nemenin rahmi survey tempat tiba tiba bang ardhi dateng. "may, kunci mana?, mintalah" gue kasi..
dan bang ardhi dengan indahnya udah duduk aja d belakang stiur. trus bilang "abang ikot laaah" gue mah boleh boleh aja, dengan senang hati malahan, karna ya gue ga perlu cape cape nyetir, gue bisa duduk nyante dan indahnya d kursi penumpang, dan rahmi duduk d belakang. tiba tiba pas mau jalan, rahmi nongolin palanya k depan dan dengan goblok dan sotoynya dia bilang "kita mau jalan jalan kemana ma? pa?" ini bocah emang minta d lempar lewat jendela. baru jalan sampe depan teknik, tiba tiba yang nyetir keinget sama motornya yang lagi parkir dengan manjanya. jadi kita balik lagi k kampus, nganterin bang ardi pulang buat naro motor dan bang ardhi kembali nyetir dengan brutalnya. dan emang beneran aja kita ga ikutan survey tempat. bang ardhi niatan banget jalan jalan sampe kami d sesatkan d hip burger. dia lapar katanya. gue sama rahmi lagi diet. jadi kita cuma minum jus doang. abis dari situ, nganterin bg ardhi pulang. dan gue sama rahmi lanjut k tempat rena. besoknya, banyak insiden yang terjadi. antara rahmi dengan pihak lawan. semua orang ngalamin agresi karna cuaca panas dan ya itu.. dan akhirnya acara pun selese.. minggu besok tanggal 16 d blangpadang ada sambungan acaranya, prosedur acara tetap sama. cuma yang d rubah cuma jamnya aja. jadi jam 3 sore.
we'll see..

dan yang mau gue bahas sekarang masih ada sangkut pautnya sama postingan sebelom ini, yang ngebahas tentang things to do pas dewasa sama lansia tar.
gue udah dapet giliran baca d depan kelas pas minggu kemaren, dan minggu ini gue maunya yaniz aja yang baca life mapingnya. dan bener aja s dosen milih punyanya yaniz dan yaniz d suru bacain d depan kelas. kesimpulan dari life mapingnya yaniz adalah. yaniz pecinta keluarga, orientasi utamanya adalah keluarganya tar bisa bahagia. jadi siapapun yang jadi istrinya yanto tar pasti bahagia. d saat hampir sekelas berorientasi pada karirnya tar. yaniz beda sendiri, dia berorientasi pada keluarga. dan tiba tiba malemnya yanto ng update status d facebook, dan bisa diliat disini
buat yang kurang jelas.. opsi nama calon anak anak gue tar adalah
lekong
*zaafarani aafiya kafka
*zabyer faaz haaziq
*zaedan habrizi habrisya

perempewi
*zeka haarisha
*zayida hadeeqa
*zada qaaley

F.Y.I gue suka sama nama nama yang awalannya pake hurup z, kesannya gimanaaaa gitu...

dan terakhir adalah tadi,
gue, rahmi, gina, nyanyak, kk cipa, deby, kiki, sama rahma pergi k pasar buat nyari celana untuk d pake besok. cape belanja, laper. dan kita berencana makan d rumah makan minang yang punya merk sama, tulisan sama, tempatnya deket pula yang bikin beda adalah kasta dari rumah makan tersebut. salah salah bikin orang jadi salah persepsi. yang d depan kastanya brahmana, yang belakang kastanya ksatria. gina sama kk cipa udah kepalang basah masuk k tempat yang salah. mereka berdua udah masuk k yang punya kasta brahmana. dan kita juga dengan berat hati dan perut lapar ngikut dan makan. pas bayarnya ga usah d tanyain deh, gue kaga mau inget makan yang tadi..
trus kita k kampus. ada sepeda nganggur, ga tau punya siapa, gue sama rahmi naek sepeda pink yang ada keranjangnya, pertama gue boncengin rahmi, rahmi duduk nyamping d belakang. romantis banget emang. tapi kesalahannya adalah, kita lebih keliatan kaya tukang pijit, karna kita berdua smaa sama pake kacamata item dan keliling FK.
dan buat siapapun yang ngeliat dua orang bocah naek sepeda pink yang ada keranjangnya trus pake kacamata item. itu gue sama rahmi. ya, otak kita emang rada korslet. trus gara gara rena bilang rena boncengan sama tiara sampe k depan teknik. kita berasa kalah saing, jadinya gue sama rahmi jalan lagi sampe depan simpang limpok. kemudian kita gantian. rahmi yg bawa, gue yang duduk d belakang. tapi ini minus kacamata item. dan kalo d inget inget dan diliat liat, gaya gue pas d bonceng itu kelewat sinetron. gue duduk nyamping, meluk pinggangnya rahmi. gaya pak tile sama istrinye abis dah pokonye. trus kita juga sampe ketemu dengan orang yang sama sampe 2 kali. tapi beda posisi. pas ketemu pertama,gue yang boncengin rahmi, pas ketemu kedua gue yang d boncengin rahmi. orang itu sanking kagetnya sampe bilang "eh jumpa lagiiii"
pas nyampe kampus kita ngos ngosan kaya orang bengek.


dan inilah beberapa cerita gue selama beberapa waktu lalu selama gue ga mosting. maap ya kalo rada garing karna campuran. gue lagi ga terlalu mood buat mosting, tapi pala gue udah penuh smaa cerita cerita yang d atas tadi..
kapan kapan gue share lagi ye..

smell ya later.
cups
:*

No comments:

Post a Comment