Friday, January 27, 2012

tahun baru, resolusi lama



halo blogger..
happy new year 2012 yaaaaaaaaaa...
ya gue tau ini udah mau tanggal 30 januari, dan gue ngerasa bersalah karna udah menelantarkan blog gue selama berbulan bulan.
banyak hal yang terjadi d taun ini.
soal resolusi..
hmmm.
ok, gue tau ini udah taun 2012 dan semua orang punya resolusi yang baru dan keren. tapi gue masih mau menuntaskan resolusi gue yang lama. tahun baru, resolusi lama.
* masih mau buat orang tua gue bangga sama gue
* gue masih mau perbaiki tingkah gue yang rada rada, anger management laah,
* masih mau nurunin berat gue*tetep*,
* masih mau perbaiki nilai nilai kuliah gue*biar cepet terbebas dari ** terkutuk itu*,
* masih mau nabung, dan ya gue juga mau ada yang ngatur keuangan gue
* masih mau iphone, paris, dan keliling eropa
* dan gue juga punya utang sama mbak sarah.. gue pernah minta dibeliin buku french cook book-ny julia child sama mbak sarah dan gue belum pernah nyoba satupun resepnya.
* masih mau beli bukunya dan brown
* masih mau jaga hubungan baek gue sama orang orang terdekat, mulai dari sama pacar gue, sahabat sahabat baek gue d psikologi, semuanya lah pokoknya.
see? kaya ga ada yang berubah dari resolusi gue.

beneran banyak banget hal yang kejadian d januari taun ini. ada yang ngeselin, duka, seneng.
dimulai dari final exam yang gue belajar mati matian ngapal tapi yang ngasi nilai kaya nenek lampir.(gue beneran kecewa sama nilai semeseter ini). pokoknya JANTAN deh(Jangan Tanya Nilai).

oom gue meninggal pas d hari terakhir gue ujian, jumat 13 januari 2012. malem sabtu oom gue meninggal d rumah sakit Tgk. Fakinah. dia sakit kanker prostat. dan sampe sekarang gua masih ga percaya kalo oom gue udah ga ada lagi. sedih banget rasanya. ok dia bukan family man, dia jarang d rumah karna dia kerja di meulaboh. dan emang ketemunya sekali kali, tapi gue ngerasa kalo gue lebih deket sama oom gue ini ketimbang sama sodara bapak yang laennya. dan oom gue d makamin pas d sebelah kuburannya kakek gue dan kuburannya nek mantong d lambung. mo gimanapun, gue harus iklasin oom gue ya kan, ya mudah mudahan aja gue bisa ketemu sama oom gue lagi.

dan terakhir.. Tuhan emang selalu ngasih cobaan beserta dopingnya. dan itu selalu berdampingan. pacar gue pulang. dan yaaa.. you know, kita pergi pacaran. ga lama tapi, karna besok pacar gue mo balik. sedih sih. RADA ya, RADA SEDIH GITU.. well, orangnya bakal balik lagi kok kesini, kampungnya disini, keluarganya disini. yaaah, walopun bakalan lama sih baliknya, biar aja..

liburan semester ganjil kali ini selama 3 minggu, dan selama 3 minggu ini pula gue ngabisin setiap minggunya dengan kegiatan yang agak beda.
minggu pertama liburan, gue kebanyakan di geceu, di rumah sepupu gue, rumah duka lebih tepatnya. rame ramein lah istilahnya, walopun nyampe sana gue cuma tidur tiduran doang.
minggu kedua liburan, pacar gue pulang dan ya bisa ditebak bahwa gue pergi pacaran. tapi ga tiap hari, paling cuma 2 atau 3 kali gitu..
minggu ketiga liburan, naaaaaaaaaaaaah.. karna ini belum gue laluin, masih ada nyisa semingga lagi waktu liburan gue dan gue ga tau mau ngapain, pacaran jelas ga mungkin, besok pacar gue udah balik, mau maen sama temen disini palingan sama deby, mau kemana kita kalo cuma bedua? mo jalan ato belanja? jangan harap, duit gue udah abis d awal bulan, mobil gue lagi d servis dan siapnnya itu sekitar H-1 masuk kuliah. yang artinya gue bakalan sangak sangak di rumah atau dalam kamar, nonton vampire diaries, joey, sama royal pains. trus donlot accidentaly on purpose, dan drama seri lainnya. dan gue baru inget sekaranf kalo gue udah beli benang rajut yang SANGAT BANYAK dari kk juza dan belum gue apa apain, abis bosan sama pola yang itu itu aja.

dan finally..
di liburan kali ini, seenggaknya walopun gue ga liburan kemana mana sama temen temen gue seperti yang udah direncanain. gue seneng, ya lumayan lah..
* rahmi pulang ke pangkuan ibunda lhokseumawe dan maen sepuasnya dengan keia.
* rena pulang ke medan and finally she met her boyfriend and then she get bonus untuk ketemu sama keluarga mas izal. greetings for her.
* nyanyak yang udah kaya kak toyib yang jarang pulang akhirnya balik k pangkuan ibunda lhokseumawe dan ketemu sama teman seprmainannya ratu, aldi, sama mamanya..
* deby sshi.. gue ga tau deby liburan kemana, soalnya deby juga sama kaya gue stuck disini..
* tiara yang akhirnya ketemu sama akhinya. dan happy birthday for you tiara, hari ini tiara ulang taun. maap ya tiap kali tiara ulang taun pasti lagi liburan..
* kiki yang katanya liburan di rumah aja, tapi katanya tanggal 1 ini mau ke bandung..
* weni yang... gatau gue weni liburan kemana... kemaren itu katanya mo ke bali, tapi ga ada kabar lagi sekarang..
* yaniz yang udah balik k lhokseumawe dan mungkin sekarang lagi dalam program khusus untuk sedikit lebih langsing, d timeline twitter soalnya dia bilang lagi maenan badminton.
sedangkan pitri, sama zulpan gue ga tau apa kabarnya.. ntah masih idup ataukah udah.....
eh dan satu lagi, yasir liburan ke medan dan ketemu sama dinacucubibie.. dina itu pacar yang akhirnya yasir akui d hadapan gue. abisnya yasir ga mau ngaku kalo dina cucubbibie itu pacarnya, tidak ada cara lain selain maksa kan.. haihaihaihaihiahiahai..

gue seneng kita semua punya doping masing masing selama liburan ini, yah walopun ga sama sama ya...

dan akhirnya gue capek ngetik.. segini dulu cerita gue d awal taun 2012 ini. hehe..
nantikan cerita gue nantinya yaaaa...
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment