Wednesday, December 28, 2011

curicullum vitae

Gue lagi kurang kerjaan (salah, gue lagi banyak banget kerjaan dan banyak banget tugas yang belom gue kerjain dan gue rasanya pengen aja ada jin bangor yang tiba tiba muncul di depan gue buat bantuin gue ngerjain tugas rancangan eksperimen sana tabulasi data PSP gue, dan gue sadar kalo gue Cuma berwaham semata)
Daripada gue kesel dan marah marah kurang jelas gitu(dan gue juga ga tau mau marah sama sape) jadi gue buat CV, dan CV ini sebenernya udah lama ketimbun diantara folder folder geblek d letop gue, jadi gue Cuma nambahin dan ngurangin sedikit disana sini...


Name : Humaira
Address: .... (dirahasiakan, takutnya tar banyak pens yang dateng k rumah buat minta ttd, kalo udah gt kan bisa berabe)
Phone : (0651) *****
Cell phone : 0812 6*** ***
0819 7*** ****
Dirahasiakan juga, masih dengan ketakutan yang sama. Tapi kode daerahnya ga d rahasiain kok. Ehem.
e-mail : ngobrolbareng_umay@yahoo.com kalo yang ini ga d rahasiain kok. Kitaorang baik hati jadinya imelnya dikasi tau..

Date of Birth: March, 5th 1992(masih teenager kaaaan.. hihihi
Place of Birth : Banda Aceh
Citizenship : Indonesia
Visa Status : siaga 1(ini apaan sh?)
Passport number : U1195**
Date of expiry : 14 Nov 2014
Gender : (masih) female

Marital Status : Menyusul
Spouse's Name : dirahasiakan
Children : (yang jadi kandidat nama anak anak saya nanti, opsinya ini, tapi anak saya ga sebanyak ini)
• Zaafarani aafiya kafka (male)
• Zabyer faaz haaziq(male)
• Zaedan habrizi (male)
• Zeka haarisha (female)
• Zayeeda hadeeqa(female)
• Zada qaaley(female)
Pretty clear right, karena calon temen beranaknya belom jelas siape, jadinya masih dirahasiakan ya..

Work History :
Academic Positions :
Research and Training :


High School : SMA Negeri 4 Banda Aceh (2006-2009)
University : Syiah Kuala,
Graduate School : Psychology (semoga cepet lulus, amiiin)
Post-Doctoral Training : mau ngisi tapi rada rada malu gitu..


PROFESSIONAL QUALIFICATIONS
Terlalu banyak sampe sampe saya ga tau lagi saya bisanya apa,

AWARDS
• Juara I lomba masak nasi goreng tingkat keluarga
• Juara harapan I lomba makan kerupuk tanpa kerupuk
• Juara II lomba cepat menang dan kaya dalam permainan monopoli,dan ular tangga

PUBLICATIONS
Hah?

BOOKS
• Bagaimana memasak beef blackpepper tanpa beef
• Menjadi peternak bebek angsa yang sukses tanpa angsa
• Cara menyebrang jalan yang baik dan benar dikala jalanan tengah sepi
• Bagaimana cara menulis tanpa harus pakai alat tulis atau apapun
• Cara mengelabui orang orang agar mau membeli buku saya

PROFESSIONAL MEMBERSHIPS
Ini maksduny apaan sih?

LANGUAGES
• Indonesian (fasih)
• English (lumayan)
• Acehnese(HBL=hai boleh lah)
• French (eheheheheheeheheheh)
• Dutch (bisanya kalo nonton pelem yang make bahasa ini tapi ngerti gerakny doang)
• Rusian (sangat ahli di bidang bahasa mata pancing)
• Indian (tiban geleng geleng pala doang)


INTERESTS
• Pychology, of course
• Baking membaking
• Masak memasak
• International relations
• Cross culture
• Rajut merajut
• Political

dan inilah kira kira CV gue..
lebih dan kurang mohon maap ye..
smell ya later,
cups
:*

2 comments: