Thursday, October 18, 2012

postingan model baru


halooo haloo halooo... HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOO... ya ampun sumpah ya kangen rindu berat gue sama blog ini.. tapi apa daya.. kalo mau nyalahin sesuatu, SALAHIN AJA SI TWITTER! kenapa dia dibuat kayak kayak tempat curhat gitu.. pake pake acara ada tulisan "what's on your mind" lagi.. gue kan jadi doyan.. *eh jadi setelah berbulan-bulan lamanya gue ga mosting apa apa disini, gue jadi merasa berdosa. yaaah walopun viewer d blog gue kaga banyak(ga ada mungkin yak) tapi buat chatarsis ya boleh lah.. jadi kan pas gue buka blogger. ternyata gue lupa duet antara imel sama passwordnya.. gila kan? susah kan? pening kan? jadilah setengah jam (ga nyampe, 15 menitan lah harga pas)gue nyoba nyoba segala password yang gue inget dan imelnya.. maklum lah ini imelnya baheula banget.. setelah cucok, timbullah masalah baru.. INI KENAPA BLOGGER TAMPILANNYA UDAH BEDA? kalo mau mosting dimana? toolbarnya kok ga ada? ini kenapaaaa? KENAPA BARU GUE TINGGALIN BEBERAPA BULAN AJA INI BLOGGER UDAH BERUBAH SAMA GUE? apa udah ga sayang lagi sama gue gara gara gue udah ga pernah mosting blog lagi? salah gue apa blog? salah gue apaaaaaaa? kemudian karna gue orangnya baek, jadi tiba tiba muncul kotak persegi panjang warna oren dengan tulisan new post.. gue klik dan akhirnya sampailah disini.. hyahahha... blogger.. banyak banget kejadian kejadian menarik yang selama ini gue alamin.. sekali lagi.. SALAHIN AJA SI TWITTER! dia yang goda goda gue! dia yang nyuruh nyuruh gue selingkuh dari lo blog! padahal gue udah setia banget sama lo.. oke, lupakan kejadian itu.. kita harus move on! beberapa bulan yang lalu gue, yanto sama rohim ada ikutan PPAN (Pertukaran Pelajar Antar Negara) gue ambil yang k ostrali, yaniz k korea dan rohim milih yang k jepang.. dari kita bertiga yang ikutan, yang lulus cuma yaniz. ya, muka gue sama rahmi emang ga meyakinkan buat jadi duta pariwisata. MUKA YANIZ SEBENERNYA JUGA GA COCOK! tapi gapapa lah, walopun gue sama rohim ga lulus, yang penting yaniz bisa sampe k korea (kalo ke baca yan, tolong oleh oleh buat aku ya. dukungan moral mahal harganya). yaniz berangkatnya itu sabtu ini, pesawat jam 6 pagi. sebenarnya kita mau nganter, tapi karna subuh buta dan yaniz ga nginep d asrama haji, jadi kita cuma bisa lambai tisu subuh subuh dari atap rumah masing masing. dan gue sekarang udah semester 7. semester 7 geng! SEMESTER 7!! dimana semester ini ada mata kuliah yang namanya PENYUSUNAN PROPOSAL SKRIPSI.. manis banget kan namanya.. nanti kalo gue punya anak, ada kemungkinan salah satu nama anak gue itu adalah "skripsi". biar lebih cihuy gitu.. dan pastinya nanti harus d mintai persetujuan dari adib yang mungkin bakal jadi calon temen beranak gue.. d semester 7 ini, kelas kita makin absurd.. contohnya.. *reka adegan* dosen: menurut kalian video yang saya tampilkan tadi itu norming, storming atau forming? mahasiswa sebelah kanan dosen yang rata-rata orang pinter : ^%$@#@#I *gue ga inget mereka jawab apa) sedangkan mahasiswa sebelah kiri dosen diem anteng anteng aja ga jawab apa apa.. trus si dosen bilang, dosen : yang d sebelah kiri saya mana suaranya? mahasiswa sebelah kiri dosen yang isinya adalah gue, rahmi, nyanyak, debi, (rena dan tiara sebagai orang yang paling normal disini) dan gue gatau lagi siapa d belakang... kita jawab : wawawawawawawaa.. aaaaaaaaaaaaaa... dosen : *cengok* oh iya, itu juga suara ya.. ampunkan dosa dosa kami Ya Allah.. bantu kami bunda dari... T.T jadi kira kira cuma itu dulu yang bisa gue cerita disini.. selagi gue inget inget dan menjalani kehidupan ini dengan semestinya do'akan saja semoga gue taun depan bisa lulus dari psikologi, dan segera kaya. AMIIIN eh, ngomong ngomong.. cupo a.k.a adilala a.k.a ardilla saputri a.k.a kak dila sudah menikah.. dan gue IRI! (kalo cupo baca ingat ya po seperti kata kata saya dikampus.. saya IRI sama cupo, karna cupo udah nikah) xD cepat cepat punya adek bayi ya poooo... hihi udahan deh ya.. kapan kapan gue ngepost berita penting deh.. salam iriiii! *cups

No comments:

Post a Comment