Tuesday, November 27, 2012

india moment


namaste blogger.. biar ga dibilang ga peduli sama blog sendiri.. gue mosting lagii.. lalala yeyeye.. gue hari ini lagi seneng, ya. lagi seneng.. ga tau kenapa hari ini energi gue berlebih. dari pagi gue d kampus kerjaan gue joget-joget sambil nyanyi kata pujangga-ny bang haji rhoma. nah kalo mau kenapa gue bisa nyanyi lagu itu.. mari kita flashback ke hari senin kemaren. hyuuuung hyuuung~~ senin, 26 November 2012. pukul 15.00 WIB kuliah seperti biasa. mata kuliahnya gosip gosip kontemporer. kita masih kuliah seperti biasa. orang-orang juga masih parkir motor dan mobil d tempat yang telah d sediakan. masih belom ada yang berani markirin mobilnya d kantin. dan selesai kelas kita(rena,gue, ayyu, debi, nyanyak, resty, tiara, reza) biasa mangkal dulu d kantin. rahmi ga mangkal karna doi mau bimbingan. jadi seolah-olah kita-kita ini adalah mahasiswa yang sedang penat-penatnya kuliah dan bimbingan, seseorang memberikan sebuah ide untuk karaokean. dan emang dasarnya doyan nyanyi walopun suara sumbang. kita pergi ke sebuah tempat karaoke. gue dateng nyusul karna harus mengurus pembayaran internet biar tetap gaul.
nyampe d tempat karaoke, mereka udah duluan karaoke. dan lagunya lagu cengeng. gue lagi ga doyan karna daripada gue nangis lagi. ga seru kan. jadi gue masi diem, charge tenaga. abis lagu cengeng, lanjut k the corrs-breathless, gue nyanyi, ayu nyanyi. gue mulai lompat-lompat ga jelas, ayyu dan yang laen masih rada kalem. abis itu rena entah kehirup aroma naga mic yang dia pegang, tiba tiba dia minta lagunya kata pujangga-bang haji. disinilah keajaiban dunia terjadi. ayyu goyang kaya uler kena rabies, gue mulai goyang jempol. rena makin hot nyanyinya. tiban d tengah tengah lagu. yang laennya bangun dan ikutan joget. perlu diinformasikan, disini, cuma resty doang yang normal. dia pencitraan. sebenernya gue tau kalo jempolnya udah goyang, cuma dia sok kul aja *eheheheh* pokoknya sangking semangatnya kita nyanyi dan JOGET (kumat epilepsi tapi gapake busa), pintu kita sampe didorong sama anak cowok norak ga pernah liat orang karaokean gar-gara dia liat kita d dalam stall itu joget. norak kan! dan gue ga bisa ceritain semua detil kejadian kemaren, gue masih mau idup. gue gamau tar gara gara gue ceritain soal karaokean itu gue dibakar idup idup besok :p jadi begitulah cerita kenapa gue punya energi berlebih hari ini. kelas hari ini sebenernya ada presentasi sejenis seminar gitu. dan giliran gue ternyata masih 2 minggu lagi. PUJI SYUKUR TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA. gue belom siap lahir batin emang hari ini. well, nulis-nulis(kata ganti ngomong-ngomong karna kita ga lagi ngomong)akhir akhir ini gue ga enak badan. mulai dari tangan gue kepotong sampe akhirnya dijait, telinga gue sakit, dan sekarang gue flu. ahh.. al-fatihah dulu buat gue dan buat orang-orang yang juga lagi sakit. semoga cepat sembuh. soalnya gue pernah dengar gitu, kalo orang sakit itu dosa-dosanya lagi diampunin sama Tuhan. nah, gara-gara itu gue berkesimpulan bahwa dosa gue lagi banyak banyaknya. dan Tuhan mau nutup buku taun ini dengan ngampunin dosa-dosa gue. yakan yakan.. positip kan gue.. mehehe.. gue nulis ini sambil narik narik ingus, bersin-alhamdulillah, bersin-alhamdulillah.. gitu gitu aja *ambil tisu, crooooooot* playlist d iTunes gue lagi sendu sendunya.. Rachael Lampa-No greater Love, Paramore-The Only Exception, Avril Lavigne-I'm with you, Charlene Soraia-Wherever You Will Go, Dido-Here With Me sama yang terakhir bang haji rhoma-kata pujangga(ok, ini ga masuk kategori sendu) tapi yang lainnya kan bikin mata jadi sayu, hati jadi berat, jadi dapet india moment(mewek). tapi gue ga pake mewek ding, udah abis stok air mata buat sebulan. gara garanya? hmmm.. kasitau ga yaaa~~ karna gue baik hati dan ga sombong.. jadi gue kasitau aja, alasannya adalah : #1 gue dapet india moment karna nonton india malam sabtu kemaren, gue nonton dari jam 1 sampe jam setengah 5 pagi. jadi gue nontonnya sampe nangis-kaya-orang-ditinggal-mati-suami, gue bisa dapet itu india moment karna gue ga pernah nonton india sedih. ditambah gue pas nonton sambil nahan ngantuk, makanya pas bangun mata gue jadi super kembung. #2 ilustrasi cerita
bisa diliat sendiri kan? ada yang GA JADI PULANG DESEMBER INI. dan mungkin pulangnya MARET nanti, itu juga kalo BENERAN PULANG. kalo ga ya.. paling cepet PUASA atau IDUL FITRI ntar. apa boleh baut lah, apa lah itu namanya. mau janji kek, atau apa itu. RESMI SUDAH tersobek sobek, terbakar, dijadiin makanan kucing sama hamster. ah yasudahlah. bubur udah d jual sama haji Sulam, apa mau dikata, mungkin emang udah gini jalannya. anyway cosway, ini udah dinihari, jadi lebih baik gue undur diri dari hadapan blogger. besok gue ada kelas jam 08.30 soalnya. gue harus tidur. gue bakal rajin ngepost lagi deh.. salam revisi skripsi~~ cups :*

No comments:

Post a Comment