Saturday, April 16, 2011

faking good

halo blogger..
apa kabaar?
haaaaaaaaa..
long time we didn't see each other ya..
hmm..
misyu deh..

hmm..
selama beberapa bulan ini gw merasa gw d aniaya, d perkosa, d pukuli, dan d siksa secara ketidakprimahasiswaan oleh praktikum, laporan dan UTS yang saling dulu duluan hantam gw dan mahasiswa psikologi 2009 laennya..

daaaaan..
gw lagi dalam masa kesel keselnya sama 2 orang dosen gw..
mereka sama sama titisan neraka...
yang satu sok humanis
yang satu lagi sok sosialis.
SUMPAH ya gw NAJIS banget udah liat muka mereka..
apalagi kalo udah ada mata kuliahnya mereka..
rasanya gw ga pengen masuk kuliah..
aaaarrgghh..
dan kalo gw bilang jijik dan najis sama mereka..
berarti emang mereka berdua itu adalah manusia yang sangat sangat menjijikkan..
i mean it!
dan kejijikan gw sama si wanita humanis ini makin bertambah adalah dengan adanya kejadian hari ini..
si wanita titisan neraka ini bener bener kelewatan hari ini.
untuk kali ini namanya kita singkat jadi WTNHTGH(wanita titisan neraka humanis tapi ga humanis)..

WTNHTGH itu hari ini bener bener menampakkan cula, taring dan mengeluarkan bisanya hari ini..
biasanya dia faking good d depan mahasiswanya..
tapi buat hari ini..
animal side nya bener bener keliatan hari ini..
ini cuma gara gara masalah ****** doang..
dan dia dengan soknya ngenampik dosen luar yang lagi ngajar hari ini..
dan justru gw malah lebih respect sama dosen luar yang ngajar hari ini daripada sama WTNHTGH ini..
issssssss..
trus maen nyalah nyalahin orang lagi..

gw ga ngejudge 1 atau 2 orang di dalam post gw kali ini..
tapi semuanya..
rupanya ilmu yang "mereka" dapetin dari luar negeri, dari luar kota yang katanya kota pelajar dan dari universitas mana pun yang udah lulusin mereka itu ga bisa nerapin ilmu yang udah mereka dapet k kehidupan mereka sendiri..
gw gemes banget loh pas mereka ngajar dan dengan bangganya bilang kalo ilmu yang mereka dapat itu mereka terapin k kehidupan mereka.
TERAPIN KE KEHIDUPAN DARI HONGKONG!!
banyakan ngomongin coping stress lah, tentang perilaku remaja gara gara ga cukup ASI lah..
heeeey..
helooo..
apa kalian ga sadar? mungkin aja kalian yang ga d kasi ASI selama 2 taun!
gemes banget deh gw..
gaya banget pas ngomongin memanusiakan manusia..

ok, daripada nambah dosa..
perkara ini gw tutup sampe d sini aja..
lanjuut k yang laen lagi..

pas kita lagi dilanda masalah*cailah bahasany*,
kita ngerasa kalo masalah kita ini paling berat di dunia,
dan kita adalah orang yang paling miserable di dunia ini.
kita nganggap ga ada orang yang lebih menderita daripada kita.
dan hal ini sama sekali ga berarti apa apa pas gw masup psikologi.
d luar sana banyak banget orang orang yang lebih menderita daripada gw dan masih bisa bertahan hidup dan survive.
dan gw juga nemuin hal yang kaya gini d salah satu mamen gw d psikologi..
kalo gw jadi do'i mungkin gw udah skizophren atau depresi, atau paling banter dan selemah lemah iman gw jadi bunuh diri lah..
tapi do'i keren banget dengan bisa survive kaya gini..
do'i bisa berprestasi, bisa tetep maen maen dan ketawa ketawa lepas..
gw ngerasa bocah ini emang bener bener kuat ya..
gw ga tau copingny dy ini gimana..
tapi yang gw belajar dari do'i,
kalo do'i dengan masalah serumit ini bisa survive.
kenapa orang laen harus ngerasa kalo dia adalah orang yang paling menderita d dunia?
kenapa harus mau bunuh diri?
kenapa harus skizophren?

salah satu dosen favorit gw pernah bilang..
kalo ada sekarung beras yang beratnya 50kg kita pikul sendiri. pasti berat dong ya.. tapi kalo sekarung beras itu kita taro d dalam ruangan yang sesak dengan orang, ge enak juga kan ya.. tapi coba sekarung beras itu kita taro d dalam ruangan yang unlimited besarnya dan ruangan itu sama sekali kosong.. gimana perasaan kita? lega kan?
nah gitu juga dengan kita..
begitu ada masalah yang kita pikul sendiri pasti berat,
tapi kalo masalah itu kita taro d tempat yang luaaaaaaaaaaaaaaaas banget..
masalah itu kaya semut jadinya..
intinya adalah berbesar hati dengan setiap masalah..
dan jangan lupa forgiveness..
maafkan diri sendiri dan orang lain..
*mantep banget kan post gw malam ini? layaknya mario teguh yang selalu ngasih saran super*
:p

eh iya..
ada 1 lagi kejadian memalukan hari ini..
gw maen k laut ujong batee hari ini..
bareng nyanyak, deby, kk juza, silfa, rena, rahma, kiki, sela sama wenny..
kita makan rujak d sana..
yang notabene buah buahannya kita beli sendiri san bumbunya kita racik sendiri d sana..
*ehhem*
kejadian yang ga mengenakkan yang pertama adalaaaaaaaaaaah..
gw dapet,
kalo gw dapet gw pasti sakit perut. dan ini ga mandang tempat..
yang kedua adalah..
ROK GW ROBEK PAS D BAWAH RESLETINGNYA.
yaaaaa..
kalo mau ketawa silahkaaaan..
hari ini gw iklas d ketawain..

kronloginya adalaaaah..
abis makan rujak..
gw udah nahan pedas dan dengan sekuat tenaga tahan sakit perut gw..
trus kk juza, nyanyak, deby, silfa, kiki, sama rahma ngajak poto poto..
dan emang dasar kita emang orang udik yang doyan d poto..
dan d situ ada ayunan yang rendah banget yang d iket d pohon..
karna dudukan ayunannya lebar..
gw maen nyempil aja d antara nyanyak sama deby*gw nyempil juga kira kira, tempatnya luas dan pantat gw masih muat*..
lalu tiba tiba..
ga ada angin ga ada ujan..
pas gw mau nyempilin pantat gw d antara nyanyak dan deby..
terdengar alunan musik yang sangat indah..
"KREK"
perasaan gw langsung ga enak..
tapi gw masih selo..
karna rok gw sering robek bagian belahan belakangnya..
biasanya robek karna kaki gw lasak..
trus tiba tiba gw ga pengen bangun gitu..
feeling gw kuat banget untuk merintahin gw jangan bangun..
trus gw bilang
gw : "rok aku robek lagi laaaah"
kk juza : "dimananya dek? yang jangan d pantatnya ya.."
dan bener aja pas gw bangun kk juza langsung tereak..
kk juza :"emang pas pas kali ya dek robeknya"
dan semua pun tertawa membahana..
ngetawain gw...
gw pun lari kocar kecir k arah pondokan kita sambil megangin bolongan itu..
untung anak cowo kelas gw kaga ada yang ikut..
kalo ga kan bisa berabe..
dan gw d pinjemin cardigan sama rena buat d iketin d pinggang..
dan tadi gw resmi d katain anak gaul sekaligus orang zaman..
jadi tadi gw bermutasi jadi anak gaul abad pertengahan karna gw iketin cardigan d pinggang gw..
dan kalo mau ketawa silhkan..
silfa, deby, rahma, kiki, nyanyak, kk juza, sela, rena, wenny udah capk ngetawain gw..


ini dia sekelumit cerita tentang kehidupan gw selama beberapa bulan terakhir..
kaloa da berita lagi tar gw post deh..
udahan dulu ya..
smell ya later..
cups
:*

1 comment:

  1. 1. setuju....mana tau emang waktu kecil si dosen asi'a gak dikasi sampe 2 taon....pikiran cerdas umay

    2. betoool...kk aja sampe melongon n baru sadar kali ini cerita nyata n real pas adek bilang "kak jangan bengong gitu liat'a"
    emang wodwerful deh pokok'a...*berdo'a untuk doi n kita semua...al fatihah...amiiin...

    3. ya ampuuun dek tadi itu pas rok adek robek merupakan anugrah terbesar bagi mereka yang punya masalah, mereka tertawa dengan ikhlas... memang selalu ad hikmah di balik kejadian rok robek...lho?
    maaf ya umay......tapi kk juga ketawa ihlas kali kok tadi...hihihi

    4. udah sembuh sakit perut'a?

    5. Rahmi apa kabar ya?

    6. ini komen kk bisa jadi 1 post di blog...maap yaaa....:P

    ReplyDelete