Tuesday, June 28, 2011

balada semester pendek

semester pendek udah lewat seminggu..
dan gue ngambil 2 mata kuliah yang masing masing berisi 3 sks..
mata kuliah yg pertama gue ambil adalah faal.
faal ini bahasa gaulny adalah FISIOLOGI KEDOKTERAN, dan nilai yang gue dapet d semester 2 adalah, jangan kaget.. tarik napas dalam dalam.. sabar sodara sodara..
inilah dia.. UNPROUDLY PRESENT--> E.
yes, gue dapat E.. dan ini alsesanny adalah..
lembar jawaban gue ilang..
bukan cuma gue yang dapat nilai ajaib ini..
2 orang temen gue yang laen juga bernasib buruk sama kaya gue..
iye, faal ini emang bedebah!

dan yang satu lagiii..
mata kuliah psikodiagnostik..
dan gue dapet D..
gue juga ga tau dosa gue apa sama ini dosen,
tapi belakangan gue tau kalo disen satu ini emang agak slek dikit ama gue..
soalny pas mid kemaren..
gue cuma ga bisa jawab 1 poin lagi dari 3 poin yg udah gue jawab,
tapi nilai gue d kurangi 50..
MANA ADA DOSEN YANG NGSI NILAI SEBEGININYA!!
tapi setelah keluar nilai..
gue dapet B d mata kuliah klinis yang dia ajarin..

nilai gue d semester ini..
psikologi klinis --> cium pipi yang buat soal..
dasar dasar konseling --> jabat tangan yang buat soal..
perkembangan remaja --> cium pipi yang buat soal..
psikologi organisasi --> cium pipi yang buat soal..
tes intelegensi --> jabat tangan yang buat soal..
observasi dan wawancara --> gampar yang buat soal..
kesehatan mental --> cium pipi yang buat soal..

ngerti?
kalo ga mari kita ulang..
klinis --> B
daskon --> C+
remaja --> B
organisasi --> B
intelegensi --> C+
OW --> C(kebiri dosennya!)
kesmen --> B*peluk peluk dosenny*

see?
ngerti kan kenapa gue mencak mencak d awal..
semester ini udah mendingan..
dan bokap seneng sama nilai gue yang semester ini banyakan B daripada C nya..
*gue jadi terharu*
dan gara gara ini bokap jadi request IPK..
katanya gue harus dapet IPK d atas 3..
wot?
gue keselek duren pas d bilang gitu..
yang walopun buat gue sama aja kaya nunggu babi bisa terbang..
gue bakal usahain lah semampu gue..
kalo ga mampu berarti ya sampe d situlah limit gue..
*maap ya pak, kalo anak bapak ni rada rada kurang*

dan d postingan kali ini gue mau cerita tentang hari hari gue sebagai anak yang ikut semester pendek..
kuliahnya ga enak..
bareng kk leting..
leting gue jadi leting paling cetek..
dan yang ngajar diagnostiknya adalah asisten yang baru lulus jadi dosen..
jadi pas dia ngajar..
suru baca bahanny trus dia nanya satu satu sesuai absen..
persis kaya orang ga bisa ngajar..
kalo dosen dosen laen yang udah expert jadi dosen ga gitu ngajarnya..
tapi yaudahlah..
nasi udah jadi bubur..
walopun gue ga suka makan bubur..
gue udah daptar sp yang mahal banget /sksnya-->75rebu/sks gela, mahal banget kan!!

sedangkan dosen faalny adalah seorang kapiten yang kalo berjalan prok prok prok..
eh salah..
dosen faalnya adalah seorang Dr. namanya adalah Dr.dr.Imran.... gue lupa lagi gelarnya apa..
ngajrny asik..
kata gina bapak ini ngajar geografi islam..
--"
si gina ga udah d peduliin, dia emang error..


daaaaaaaaaaaan..
sebenarny gue malam ini mo nelpon seseorang,
mau menyelesaikan apa yang harus d seleseaikan,
pas gue mo nelpon gue baru inget kalo simpati gue lagi ga ada pulsa..
kalo gue nelpon pake xl kan ga seru aja kalo pas gue lagi nelpon seru serunya lagi bahs sesuatu trus mati tiba tiba..
ini udah jadi beban dalam pikiran gue selama hampir 3 minggu..
pengenny segera gue selesein dan gue pengen self experience k dosen gue..
biar beban gue ilang dikit...
dikit lagi numpuk meleduk ini gue..

Quante volte ti ho cercato- andrea bocelli*gue lagi suka sukanya sama lagu ini*
hehe
promosi dikit..

udahan dulu yey...
capek tangan gue..
smell ya later..
cups
:*

No comments:

Post a Comment