Saturday, August 13, 2011

some people get luck, some people don't



ada ga sih orang yang tau jodoh kita itu siapa?
dimana dia sekarang? apa kita kenal sama dia apa ga? orangny gimana?
gue rasa belom ada..

dan d zaman sekarang ini, ada ga sih orang yang belom pernah ngerasain yang namanya punya pacar? atau ga paling mentok lah, bahasa sederhananya fall in love.
gue rasa ga ada.
kalo pun ada itu 1 : 1. 000.000.0000....... dari orang orang yang ada d muka bumi ini.

ketika kita ngerasa fall in love sama seseorang, apalagi perasaan kita dapat sambutan baik dari si sender.
gue tau rasanya itu bahagia bukan maen.

sebagian orang yang love each other ini udah ngelewatin yang namanya masa masa pedekate dan jadian. trus hubungannya udah berlangsung bertaun taun.
udah saling kenal sampe k sodara sodara jauhnya.
dan ketika hubungan ini berenti stuck sampe d situ tanpa ada alasan yang jelas.
mungkin d sini bisa d sebut dengan putus dari sebelah pihak, atau bahasa kasarnya d putusin.
dunia udah ga seindah seperti yang kita rasain d awal.
life must go on.
Tuhan ga akan ngasih cobaan yang ga sanggup d laluin oleh hambanya.
kalo jodoh ga akan kemana
itu segelintr kalimat yang kita dengar dari orang orang pas kita lagi drop gara gara putus.
dan sebelom kalimat itu keluar dari mulut orang, yang biasa kita lakukan adalah
nangis berhari hari.
ga tidur berhari hari
ga makan berhari sari.
sampe akhrnya kita jatoh sakit.
dan did he know's about that?
did he cares about that?
gue rasa ga.
dia ga peduli.
dia ga mau tau keadaan kita setelah kita ng drop dan hampir mati.

dan gue pernah ngalamin itu semua.
yeah.
i got dumped by a JERK!

i got no luck for this time.

but some people get luck.
udah bertaun taun pacaran.
dan akhirnya mereka emang beneran jodoh.
i feel kind of jealous for some people like this..

and i hope.
someday
that JERK would .....
*ga tega nulisnya*

and i really really hope that..
someday, soon, i will get my boy.
better than before.

semanggi berdaun empat itu lambang dari keberuntungan menurut beberapa orang.
dan gue harap.
gue bakal dapat semanggi berdaun empat itu.


smell ya later.
cups
:*

No comments:

Post a Comment