Saturday, September 10, 2011

postingan d awal semester 5

kuliah udah mulai selama seminggu.
ada dosen yang masuk buat ngasi pengantar dan ada yang ga masuk.
dan mata kuliah yang paling menakutkan adalah lintas budaya dan eksperimen.
kayanya sih semuanya menakutkan.
ada 9 mata kuliah yang harus gue ambil semester ini.
* psikologi emosi
* pengantar psikologi bencana/musibah
* psikoterapi
* psikologi lintas budaya
* prinsip prinsip manajemen
* psikologi eksperimen
* psikologi perkembangan dewasa & lansia
* penyusunan skala psikologi
* psikologi proyektif

niat gue untuk ngambil cuti d tengah bulan ini untuk ngirup udara jakarta dengan BERAT HATI dan gue HARUS BERLAPANG DADA untuk merelakan jakarta nunggu gue beberapa bulan kedepan*nangisdibawahujan*

anyway..
hari ini sebenernya gue ga ada agenda apa apa.
dan sebenernya juga gue udah ada janji sama orang buat ketemu.
ta[i karna gue dapet sms yang isinya nyuruh gue dateng k acara kampus yang ga penting penting amat buat gue.
karna gue ga enakan sama kampus ya lantas gue milih kampus dong.
jadi gue batalin acara gue sama orang itu.

lalu pas nyampe kampus,
tugas gue emang ge perlu d tebak lagi..
selama 2 taun gue kuliah d situ, profesi tetap gue yang kayanya emang udah ga bisa d rubah dan ga ada yang mau gantiin adalah sebagai juru kamera, atau tukang poto, atau bahasa kerennya adalah fotografer.
dan selama 2 taun gue kuliah d sana juga masih tetap d publikasi dan dokumentasi.
jangan d tanya gimana bosannya gue udah sama profesi ini.
acara ga lancar yang d salahin publikasi dokumentasi.
padahal mulut gue juga udah bebusa minta supaya gue ga d publiaksi dokumentasi lagi.
tapi ya lagi lagi ga d kabulin.
walopun alasannya ga pernah d bilang.
gue tau what it's all about.
ini gara gara kamera.
mereka membutuhkan orang d publikasi dan dokumentasi ini orang yang punya kamera bagus.
gue bukan ke geeran sok d butuhin.

tapi ini kejadian hari ini.
pas gue udah males d acara,
daripada gue ribut sama adek adek d sana,
mendingan gue out d sana sebelum muka gue berubah masam.
dan hal ini terbukti pas gue udah balik.
mereka mau poto poto..
dan hal yang mereka cari adalah..
"kamera bagus mana kamera bagus"
sompret!

sumpah gue kesel banget.
udah ngasi taunya mendadak,
gue udah bela belain datang k kampus dan batalin janji gue.
tapi jadinya malah gitu..
seandainya gue ada d tempat pas kejadian mana kamera bagus itu gue yakin yang jadi panitia ga bakal selamat.

setelah gue cabut dari kampus..
gue, rahmi, nyanyak sama kk cipa pergi k tempat kemaren gue sama rahmi belanja.
kita balik hari ini buat beli baju kaos idaman.
ga taunya pas nyampe sana,
nyanyak nemu celana yang udah kita cari cari selama ini,
trus di tambah sama bajunya juga.
gue sama nyanyak galau.
kita berteori.
kalo baju kaos yang paling banyak ini, seandainya bulan depan kita balik juga masih ada.
kalo celana cuma tinggal beberapa biji.
trus terakhir baju kemeja yang cocok sama celananya.
itu masing masing tinggal 1.
kalo gue sama nyanyak ga ambil, kapanpun kita balik emang ga ada jaminan kalo baju itu masih d situ..

kita muter muter galau dan gamang milih mana yang mau d beli.
kalo gue mau beli baju sama celana itu sebenrnya bisa bisa aja.
tapii..
gue lagi ga mau buang buang duit cuma beli baju sama celana yang ada kemungkinan bakalan jarang banget gue pake karna gue kuliah tiap hari dan padat banget.
kemungkinan buat pake celana sama baju itu untuk jalan jalan kecil banget.

dan akhrnya gue sama nyanyak memutuskan untuk beli baju kemeja yang masing masing tinggal 1 itu.
gue maju duluan k kasir.
dan tiba tiba nyanyak berkhianat.
nyanyak balik lagi k counter tempat kita ngambil baju tadi buat d balikin d hangernya.
gue cuma bisa pasrah d depan kasir.

dan kayanya emang dasar bajunya yang kurang berkah karna gue rada ga iklas gitu belinya. itu baju ga terdeteck d dalam komputer kasirnya.
setelah lama nunggu dan ga enak kalo ngebatalin.
akhirnya baju itu udah jadi punya gue..

dan F.Y.I, baju itu gue beli buat besok gue pergi k acara ulang taunnya anak dosen gue.
namanya isyki.
dia ulang taun yang k-5.
dan gue besok bakal bermutasi menjadi tante tante berbaju gaul yang pergi k acara ulang taun dia.
gue ga tau respon apa yang bakal d kasi sama temen temen isyki besok sama tante tante ini..
--"

abis itu kita pergi makan d pak ulis..
wenny nraktir kita makan.
ulang taun soalnya..

abis makan kita k rumah rena..
seperti biasa kita sale salean d sana..
ketawa haha hihi..
dan karna kita sebelomnya makan d pak ulis yang notabene sambel terasinya emang beneran bau kak*
sebelomnya, pas masih d pak ulis, abis makan gue ga langsung cuvi tangan.
gue kerjain aja tiara yang ada d depan gue..
gue kembang kuncupin jari jempol sama telunjuk gue yang belom d cuci d depan bolongan idungnya..
dan hasilnya tiara megap megap sambil ngibas ngibasin idungnya.
dan anehnya dia ga pake tangannya buat nepis tangan gue..
dia nepis tangan gue yang ada d depan idungnya kaya ngusir lalat pake idung,
uma d goyang goyangin doang idungnya.
dan karna gua kasian sama dia, akhirnya penderitaan tu gue akhiri.

gue udah cuci tangan pake sabun dan segala macam.
sampe rumah rena baunya mulai kecium lagi.
tiara lagi tiduran,
jadi gue ulangi aja perbuatan terpuji gue.
responnya masih tetap sama.

sebenernya banyak yang kita perbuat dan kita bicarain pas d rumah rena.
tapi demi kemaslahatan hidup kita bersama cerita ini kita sensor.
intinya adalah gue ketawa sampe ilang suara dan keluar aer mata.

dan sebenernya gue pulang dari rumah rena mau k bengkel bentar,
mau benerin s merah yang manis dan manja itu.
tapi apa daya,
gue balik dari rumah rena udah sekitar jam setengah 6an.
udah telat.
bengkel pasti udah tutup.

jadi ya gue pulang aja k rumah.
sampe d rumah gue mandi,
gue baru inget kalo gue baru beli body salt sama deby dan belom pernah gue pake.
dan gue langsung uji coba itu body salt.
ternyata emang WANGIIIIIIIIIIIII BANGET itu body salt.
wangi bunga.
wangi semerbak kembang segunung.
wangi sewangi wanginya...
ini dia lulurnya..
gue ga promosi, jadi merk ga gue sebut.


body salt a.k.a lulur wangi semerbak kembang setaman

ini ada bonus poto anak bebek yang masih baru netas.


maenan baru bokap gue.
karna ujan dan bebeknya masih pitik, jadi dimasukin aja k dalam rumah, tapi d taro d dalam dus.
kata bokap, bokap udah lama banget nunggu s bebek ini beranak eh bertelur.
dan akhirnya jadi.
ini sebenernya ada 9 ekor, tapi karna kedinginan mati 1 jadi tinggal 8 biji.
dan jangan d tanya apa gue megang apa ga ini pitik
jawabannya udah pasti engga.
gue geli sama ayam, bebek, angsa, kucing, apalagi uler bulu.
gue duluan yang lari kalo ngeliat binatang yang metuah d atas ini.

sebenernya ini postingan punya semalem.
cuma ya taulah gimana nasib koneksi kalo lagi ujan.
jadi ya gue postnya pagi menjelang siang ini.

note :
tanggal 9 kemaren nyokap ulang taun.
gue sama cici ngasih kado.
dan responny adalah.
ibu :"ngapain kasi kadoo?, kan udah d bilang jangan kasi kado. kasi do'a aja. duit beli kadonya d simpan buat nanti dek may mau jalan jalan kemana"
gue : "kan sekali kali kasi kadonya.."
ibu : "yaudah makasih ya tapi"
gue : *kemudian hening*

udahan ye.
capek juga..
have a nice weekend guys..
cups
:*

No comments:

Post a Comment