Sunday, September 11, 2011

sesat berujung nikmat

lanjut dari postingan sebelomnya,
hari ini gue pergi ke ulang taunnya isky anak dosen gue.
udah 2 hari banda aceh ujan lebat.
dan hari ini juga ujan dari kemaren malem sampe jam 12 siang tadi. terus tiba tiba jsm 3an ujan turun lagi disertai dengan gerakan tambahan angin kenceng.
pohon kelapa yang biasanya belah tengah udah jadi belah samping karna angin kenceng..
gue udah susah. bingung antara mau pergi apa ga, ujannya ga maen maen kaya biasanya yang cuma 5 menit trus panas lagi. ujannya berimprovisasi sama angin kenceng lagi.

gue ga enak aja sama dosen gue kalo sampe ga jadi. soalnya kan yang minta mau k rumah dosen gue itu kita. gue sampe smsin ibu itu tanyain gimana soalnya ujan lebat banget.
ibu itu balesnya
"nyante aja.. sy aja lagi nyante ini sm suami. rumah saya di*sensor* rumah saya terbuka sampe malam kok, jadi nyantai aja may"

alhamdulillah gue berasa dapet angin.

kita tunda perjalanan sampe jam 5.
trus ibu ng smsin alamat lengkapnya..
"masuk simpang, ketemu SD, lurus aja jangan belok belok sampe ketemu ada warung yang jual banyak pisang, belok kiri. terus aja sampe mentok rumah orang, belok kanan, terus lagi sampe abis jalan, belok kiri lagi. nanti ada rumah bertingkat atap *****, sumah sy d ujung, jalan buntu, atapny warna ******** rumahnya *sensor*. btw kalo bingung, jongkok aja.. eh telpon aja.. eheheh"
itu isi smsnya..
banyak d sensor karna ini demi privasi orang laen.
hehe
sori dori mori blueberry yaaa..

gue d jemput sama deby.
kita semua janjian ketemu d sp.surabaya.
yang duluan nyampe itu gue sama deby.
gue smsin yaniz, kk cipa, rahma, sama gina. yaniz katanya lagi mau jalan. rahma kayanya ga jadi pergi. kk cipa katanya insya Allah pergi kalo ujan berenti, gina masih belom tau pergi apa ga soalnya ujan lebat d rumahnya.

ga lama nunggu nyampe yaniz, trus rena sama tiara, wenny, nyanyak, rahmi, kiki, umun, nihra, sam yati.
kita langsung gogo.
kata wenny jalan lewat lueng bata aja.
jadi deby mematuhi saran wenny untuk lewat lueng bata.
diikuti oleh yaniz, sama rahmi. mereka ga tau aja kalo kita juga ga tau jalan.
dan deby bawa motornya kenceng banget. jalanan licin karna ujan. kita jalan sampe lewat meunasah krueng.

hape simpati gue bunyi,
nihra nelpon. katanya kita udah mencar mencar, dan dia juga udah kepencar ntah kemana.
trus dia nanyain kita dimana, udah lewat gapura*gapuragatauguegajelasdengernya* samoe gue ber hah hah berkali kali dan karna tetep budek jadi gue kasi aja telponnya k deby.
hape xl gue ikutan bunyi, wenny yang nelpon. bilang kalo kita udah kesasar.
dan kita harus balik lagi k simpang yang adanya d ujung banget. katanya mereka nunggu d pinggir jalan.
kita udah jalan sampe ujung dan beneran aja d simpang nyanyak sama tiara udah nunggu, mereka ngelambai lambai kaya polisi mau razia surat surat kendaraan. mereka keliatan lucu banget kaya lontong karna mereka pake mantel rok warna ungu, dan mereka pake capuchonnya juga.
gue sama deby ketawa kesetanan.

dan setelah jalan, belok sana belok sini akhirnya kita nyampe juga d rumah dosen tercinta.
d depan rumahnya masih sawah gitu. asik loh sebenrnya, cuma ya itu, jauh kurang jauh juga rumahnya.

acara ulang taun isyki yang ada d dalam pikiran gue adalah. ulang taun anak anak. rame anak anak, ibu ibu, tante tante, balon dimana mana.
dan ternyata pas nyampe sana, ibu itu nyiapin acara ulang taun isyki cuma buat kita.
dan gue ga bisa bayangin kalo kita ga jadi pergi k sana hari ini..

makanan bergelimpangan. kita semua bahagia. kita salaman sama ibu dosen, cipika cipiki. giliran salaman sama gue komentarnya adalah "ini dia pendekarnya akhirnya datang juga. karna saya bilang ga ada tempat parkir kamu beneran ga bawa mobil ya. hihihhi"

setelah dengan brutalnya ngabisin makanan yang ada d sana*nyisaindikitdalamtoplesdandalampiring* dan gue juga mretelin barang barang yanga da d sana, kaya bola kristalnya dosen gue. yang ada tulisan milano-ny*F.Y.I gue suka BANGET sama bola kristal yang ada salju saljuny d dalemnya. apalagi kalo misalnya ada jerapahnya d dlaemny* akhirnya magrib, kita magrib d sana.
abis solat kita cerita cerita, ketawa haha hihi sama ibu dosen. sampe akhirnya gue mendapatkan jadwal self experience besok pagi*terharukarnaseringbangetketunda*.
dosen gue yang baik hti ini pernah ngajakin kita piknik d laut, dan dia mau ngasih kita training EMDR(Eye Movement Desensitization and Reprocessing) sebelum ibu dosen mau k norwegia bulan januari ini.

dalam perjalanan dari rumah ibu dosen tiba tiba rahmi nyanyi lagunya chrisye lilin lilin kecil. gue ga tahan jadi ikut ikutan nyanyi. karna jalanan sepi jadinya kita nyanyi sambil terak tereak sampe diliatin orang.
ada jeda bentar, trus rahmi ganti lagu jadi lagunya betharia sonata-hati yang luka, karna berasa tau lagu jadi gue ikutan nyanyi.
heheh.
sama juga kejadiannya sampe diliatin sama orang.
diem bentar..
trus tiba tiba rahmi nyanyi lagunya ayu ting ting-salah alamat. dan untuk lagu yang ini gue biarin dia nyanyi sendiri.
gue ga hapal lagunya..

pas mau pulang rahmi yang imut*tapiboong* ngajakin makan baso. bokap nelpon gue pas masih d rumah dosen, jadi gue aman.
pertama kita mau makan baso d panterik, nyampe sana yang jualan udah beres beres, abis katanya.
terus kita k idola, tempatnya penuh nyesek banyak orang.
akhirnya kita k blower, makan pangsit, sukur masih ada tempat.

abis makan,
gue d antar k rumah dan rahmi, wenny, rena, tiara sama kiki ikutan mampir. gue mau denger gosipan rahasia yang tadi d bahas pas gue lagi solat d rumah dosen.
eheh
:p

setelah capek cerita cerita dan ketawa.
mereka izin pulang.
hari ini unforgetable moment.
ga antiklimaks pokonya..


note :
harddisk gue beberapa hari yang lalu d pinjem sama nyanyak, pas d balikin udah ada sarungnya. rajutan nyanyak. sumpah gue suka banget.
makasih nyanyaaaaaaak. ai laf yu sowel deeh..



segini dulu postingan hari ini.
tar kalo gue ga sibuk gue posting lagi cerita cerita lainnya..
smell ya later
cups
:*

No comments:

Post a Comment